cara cepat hamil - tips cepat hamil dan panduan lengkap kehamilan, tips kesehatan, sistem reproduksi dan lain-lain.

20130203

Panduan cara cepat hamil | tips hamil

Tips cepat hamil - Hamil dan memiliki momongan adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah. Adakalanya harapan itu sirna setelah sekian lama kehamilan yang diinginkan tak kunjung tiba sehingga membuat pasangan mencari segala cara agar cepat hamil.

Ada banyak informasi baik dari buku-buku, majalah maupun yang beredar di Internet yang memberikan info tentang cara atau "tips hamil" namun informasi itu diberikan terkadang sepotong-sepotong, kurang akurat atau  sumber yang tidak jelas.
Ada sebuah panduan yang memberikan Anda info lengkap yang membahas secara tuntas tips cepat hamil. Tentu saja buku ini berasal dari sumber yang dapat dipercaya. Karena panduan ini ditulis langsung oleh seorang dokter Spesialis bidang Obstetri dan Ginekologi (kebidanan & penyakit kandungan) yang sudah sangat berpengalaman menangani masalah sulit hamil.

Buku panduan ini sangat dianjurkan dan bisa dijadikan sebagai pegangan, karena menyajikan informasi yang sangat lengkap, diantaranya tentang infertilitas, mengenalkan kepada kita sistem reproduksi pria dan wanita, kenapa sulit hamil, tentang kesuburan pria dan wanita, cara menentukan masa subur, tips berhubungan intim agar cepat hamil, mitos-mitos yang beredar tentang kehamilan, tips tambahan untuk mendapatkan jenis kelamin yang diinginkan, makanan apa saja yang dianjurkan dan yang perlu dihindari dan masih banyak lagi.

Nah, apa sih yang menarik dari buku panduan ini? lebih jelasnya  silakan kunjungi http://infotipshamil.com


Cepat Hamil dengan Posisi Bercinta Yang Pas

 
Ada banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya kehamilan. Selain organ reproduksi yang sehat, posisi bercinta yang anda gunakan juga berpengaruh. Ada beberapa posisi bercinta yang bisa mempercepat terjadinya kehamilan yang bisa anda gunakan.

Pada dasarnya, posisi bercinta ini memungkinkan terjadinya ejakulasi dekat dengan leher rahim tempat sel telur keluar. Dengan posisi ini dan masa hidup sel telur dan sperma, maka kemungkinan terjadinya kehamilan dapat diperbesar.

Untuk masa hidup sel telur, biasanya bertahan selama 24 jam setelah sel telur keluar dari ovarium (tahap ovulasi). Sedangkan sperma, mempunyai masa hidup 3 sampai 5 hari didalam leher rahim anda. Dengan mendekatkan posisi Mr P suami anda saat mengeluarkan sperma, maka sperma akan lebih mudah bertemu dengan sel telur sebelum masa hidup mereka habis.

Oleh karena itu, posisi berdiri, duduk atau woman on top tidak baik untuk mempercepat terjadinya kehamilan, karena sperma akan keluar dari leher rahim akibat gaya gravitas. Anda bisa menggunakan posisi bercinta yang dikutip dari Times of India berikut ini untuk tips cepat hamil.

1. Misionaris


Posisi dengan pria diatas disebut sebagai cara yang terbaik untuk cepat hamil. Posisi penetrasi yang dekat dengan leher rahim memungkinkan sperma terejakulasi dekat dengan lokasi sel telur.

2. Doggy Style


Posisi dengan penetrasi dari belakang ini akan membuat Mr P suami anda langsung menghadap mulut rahim Jadi, saat terjadi ejakulasi, sperma akan dengan cepat berenang dan mencapai sel telur.

3. Spooning


Posisi ini juga membantu sperma untuk lebih mudah mencapai sel telur. Selain itu, tips ini juga berguna untuk wanita dengan posisi rahim yang miring. Untuk memperbesar terjadinya kehamilan, setelah suami anda selesai ejakulasi, anda perlu mempertahankan posisi ini selama 10-15 menit agar sperma dapat mencapai sel telur.

4. Posisi Pinggul


Dengan menaikkan posisi pinggul anda saat bercinta  juga dipercaya dapat mempermudah sperma untuk berenang dan mencapai leher rahim dan lokasi sel telur berada untuk melakukan proses pembuahan. Anda bisa menaruh bantal dipinggul anda agar posisinya terangkat saat bercinta. Selain dengan bantal, anda juga dapat mengangkat kaki anda dan menahannya didinding setelah anda bercinta dengan suami anda.


Demikian tips bercinta agar cepat hamil. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Panduan cara cepat hamil | tips hamil

0 komentar:

Posting Komentar