cara cepat hamil - tips cepat hamil dan panduan lengkap kehamilan, tips kesehatan, sistem reproduksi dan lain-lain.

20130427

Posisi Hubungan Seks Yang Terbaik Selama kehamilan

Bila anda sedang hamil, jangan kuatir bahwa anda tidak dapat melakukan hubungan seks dengan suami anda. Anda tetap dapat melakukan hubungan seks walaupun usia kandungan anda semakin bertambah. Namun anda harus tetap mengkonsultasikan masalah tersebut ke dokter kandungan anda, kalau-kalau ada gangguan medis yang bisa membahayakan kandungan anda saat berhubungan seks. Maka dari itu, saran dokter sangat penting bagi anda.

Saat kehamilan anda memasuki usia kandungan yang semakin bertambah, maka perut anda pun akan semakin membesar. Karena itu, disarankan bagi anda untuk menentukan dan melakukan posisi yang nyaman dan aman bagi kandungan anda saat anda melakukan hubungan seks.

Ada Beberapa Posisi Seks Terbaik yang Aman Saat Anda Hamil:

·         Posisi Woman on Top atau wanita berada di atas.

Posisi ini dirasa paling nyaman bagi kebanyakan ibu hamil karena anda dapat mengontrol kedalaman penetrasi.

·         Posisi duduk

Posisi anda dapat anda lakukan saat kehamilan anda memasuki usia pertengahan. Dengan posisi ini, anda tidak memerlukan banyak gerakan. Anda bisa saling duduk berhadapan dengan posisi pria duduk dan anda duduk di atasnya. Dengan posisi ini pun, anda bisa mengontrol kedalaman penetrasi.

·         Posisi pria di atas, namun anda hanya berbaring separuh tubuh saja

·         Posisi anda dan suami anda berlutut atau berdiri

Hal yang paling penting bagi anda dan suami anda adalah apapun posisi yang anda berdua lakukan, usahakan jangan meletakkan berat badan di atas perut kandungan anda atau batasilah tekanan di sekitar perut anda.

Yang perlu anda ingat dan ketahui bahwa melakukan hubungan seks selama kehamilan bisa menjadi tanda penting pernyataan kasih saying, rasa aman dan tenang,kedekatan perasaan, dan kebersamaan dalam hubungan anda. Namun, janganlah pula menjadikan hubungan seks sebagai peranan yang paling berkuasa dalam hubungan anda. Hal-hal lainnya dapat anda lakukan sebagai ungkapan rasa sayang anda kepada pasangan anda, seperti berpelukan, ciuman, saling bertukar pikiran, pijatan lembut dan hal lainnya dimana anda berdua tidak harus melulu melakukan hubungan seksual. Hal yang paling penting yang anda berdua harus lakukan adalah mencoba saling mengerti satu sama lain dan mengerti keinginan pasangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Posisi Hubungan Seks Yang Terbaik Selama kehamilan

0 komentar:

Posting Komentar