cara cepat hamil - tips cepat hamil dan panduan lengkap kehamilan, tips kesehatan, sistem reproduksi dan lain-lain.

20130505

Syarat Terjadinya Kehamilan


Banyak orang yang merasa berusaha untuk hamil dan menyadari bahwa berhubungan seks tanpa kondom beberapa kali tidak bisa membuat seseorang hamil. Ketika kehamilan tidak terjadi banyak pasangan mulai mengalami depresi dan saling menyalahkan sembari diam-diam bertanya-tanya apakah mereka memiliki masalah kesuburan.
Kehamilan bisa direncanakan dengan mengetahui proses kehamilan. Pengetahuan mengenai hal ini pada umumnya telah didapatkan pada waktu sekolah menengah. Seorang wanita berovulasi hanya sekali sebulan dan sel telur memiliki durasi sekitar 12 jam sebelum mengering dan menjadi tidak dapat dibuahi. Fakta ini menunjukkan jangka waktu yang memungkinkan kehamilan hanya berlangsung selama 12 jam setiap bulan. Melakukan hubungan seks tanpa kondom harus dilakukan pada waktu yang tepat. Walaupun proses ovulasi terjadi di dalam tubuh dan sulit diketahui. Anda hanya perlu mengetahui kisaran waktu ovulasi pasangan anda dan memastikan anda melakukan hubungan intim pada saat tersebut sehingga kehamilan dapat terjadi.
Faktor dasar untuk mendapatkan kehamilan adalah pikiran dan tubuh yang sehat bagi kedua pasangan. Tekanan kerja berlebihan atau beban pikiran yang muncul karena berbagai situasi bisa menghambat kehamilan. Pasangan harus memakan makanan yang sehat dan mengandung nutrisi yang cukup. 

Menghindari minuman keras, rokok atau narkotika dan pengobatan tertentu. Merokok bisa menyebabkan kerusakan pada janin pada awal pertumbuhan. Kebiasaan ini akan membuat sperma dan sel telur menjadi cepat kering sehingga memperkecil kemungkinan hamil untuk pria dan wanita. Ganja atau marijuana memiliki sifat kontrasepsi alami. Kandungan ganja mampu menghambat kemampuan mobilitas sperma hingga 50%.

Dengan mengetahui siklus ovulasi anda bisa melakukan hubungan intim pada waktu yang tepat. Biasanya hubungan intim dilakukan beberapa jam sebelum ovulasi terjadi. Kemampuan pria untuk menghantarkan sperma mereka ke dalam rahim akan membuat proses pembuahan bisa terjadi dengan mudah. Sperma bisa hidup selama beberapa hari dalam rahim wanita. Bercinta dilakukan beberapa jam sebelum ovulasi terjadi. Dalam prosesnya pastikan sperma masuk ke dalam rahim sehingga memudahkan terjadinya pembuahan. 

Melakukan hubungan seks dari belakang memungkinkan penis menjangkau lebih jauh ke dalam vagina. Pria bisa membuat wanita mengalami orgasme dalam posisi ini dan perjalanan sperma ke dalam rahim akan lebih mudah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Syarat Terjadinya Kehamilan

0 komentar:

Posting Komentar