cara cepat hamil - tips cepat hamil dan panduan lengkap kehamilan, tips kesehatan, sistem reproduksi dan lain-lain.

20130514

Tips berhubungan intim


Jika anda berpikir bahwa kehidupan seks anda sudah memiliki kecenderungan untuk menjadi sesuatu yang dihindari, sekarang saatnya untuk mendapatkan beberapa teknik seks yang baru dan segar, supaya tips berhubungan intim memicu keinginan untuk kembali bereksperimen dalam berhubungan intim. 

Jangan membatasi diri Anda dengan hanya mengubah posisi seks, ada banyak teknik seks lain dan faktor yang harus dipertimbangkan untuk mendapatkan  kebahagiaan dalam kehidupan seks.
Kita semua tahu bahwa tubuh kita sangat sensitif terhadap sentuhan yang memanjakan dan membelai, terutama ketika kita mengalami kontak intim selama seks. Namun, kebanyakan dari kita tidak menyadari betapa pentingnya zona ini tersembunyi. 

Zona sensitif yang umum adalah bibir, payudara, alat kelamin dan paha bagian dalam, selain itu, zona sensitif tersembunyi seperti telinga, lengan, punggung dan pinggang juga sensitif terhadap sentuhan anda. Anda harus menyentuh bagian yang tepat pada tubuh pasangan anda lakukan secara alami dan tidak terkesan dipaksakan. Hubungan intim adalah sesuatu yang mengalir, tidak ada yang harus memegang kendali, bebaskan diri anda dan mengalir bersama arus.

Sebelum seks, anda mungkin perlu memberikan pasangan anda pijatan. Biasanya hal ini akan memicu hasrat berhubungan seks yang deras dan sulit dibendung. Dengan memberikan pijatan sangat nyaman dan sensual, anda dapat membuat dia merasa lebih santai. Suasana ruangan bisa disesuaikan agar memberi inspirasi dalam berhubungan seks. Cara ini bisa tetap berhasil baik bila anda dan pasangan anda sudah kehilangan ikatan kasih sayang. Kegiatan ini memiliki tingkat pengungkapan kasih sayang yang tinggi. Perlahan menanggalkan pakaian pasangan Anda selama pijat, cium kemaluan dan bagian yang anda inginkan ketika pakaian perlahan meninggkalkan kulit tubuh pasangan anda. 

Pasangan anda akan merasa anda sangat menyukai tubuhnya dan secara sadar ataupun tidak dia akan merasa senang. Rasa cinta atau kasih sayang membuat kenikmatan berhubungan intim menjadi lebih besar. Anda dan pasangan anda akan merasakan aliran kasih sayang yang besar sehingga hubungan intim menjadi intens dan memuaskan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips berhubungan intim

0 komentar:

Posting Komentar