cara cepat hamil - tips cepat hamil dan panduan lengkap kehamilan, tips kesehatan, sistem reproduksi dan lain-lain.

20130503

Tips Mendapatkan Anak Laki-laki atau Perempuan


Secara umum pada dasarnya ada dua jenis sperma yang menghasilkan kromosom bayi-laki laki-laki atau perempuan dan kromosom perempuan. Sperma yang menghasilkan anak laki-laki pada dasarnya memiliki umur lebih pendek namun mampu berenang lebih cepat. 
Untuk mendapatkan bayi perempuan, hubungan seksual harus dilakukan 1 atau 2 hari sebelum ovulasi. Hal akan membuat sperma jantan mati dan sperma perempuan bisa mencapai sel telur dengan mudah. 

Mengetahui siklus ovulasi pasangan dan mengaplikasikan cara ini akan memperbesar kesempatan anda untuk mendapatkan bayi perempuan. Bila anda melakukan hubungan intim pada saat yang dekat dengan proses ovulasi maka sperma laki-laki akan sampai lebih cepat ke sel telur dan anda akan mendapatkan bayi laki-laki. Sperma laki-laki bisa bertahan hidup selama satu hari atau lebih, sedangkan sperma perempuan memiliki waktu sekitar 3 hari. 

Banyak orang yang menyatakan bahwa posisi seksual tidak terlalu menjadi masalah dalam mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan. Padahal hal ini bisa berpengaruh karena karakteristik sperma laki-laki dan perempuan yang berbeda. Sperma laki-laki mampu bergerak lebih cepat daripada sperma perempuan. 

Jadi bila anda melakukan hubungan seks dengan posisi wanita di atas laki-laki akan meningkatkan peluang hamil dengan bayi perempuan. Laki-laki harus melakukan ejakulasi pada tempat yang agak jauh dari leher rahim untuk memastikan bahwa sperma laki-laki sampai lebih dulu ke sel telur. 

Cara melakukan hubungan seksual pada umumnya selalu mendapatkan hasil bayi laki-laki bila dilakukan pada saat yang dekat dengan kemunculan sel telur. Oleh karena itu seseorang harus mengetahui dengan jelas saat pasangannya berovulasi. Beberapa tanda-tanda ovulasi termasuk nyeri pada perut, sakit kepala, kembung atau nyeri pada payudara. Kebanyakan wanita memiliki siklus menstruasi 28 hari. Ovulasi terjadi 14 hari sebelum menstruasi terjadi. Jika Anda memiliki siklus 23 hari, Anda berovulasi pada hari ke 9. 

Jika Anda memiliki siklus 34 hari, Anda berovulasi pada hari ke 20. Beberapa faktor seperti makanan, tekanan, obat-obatan atau masalah lainnya dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang mengakibatkan siklus menstruasi tidak teratur. Oleh karena itu, mencari tahu kapan Anda sedang berovulasi menggunakan kalender mungkin tidak akurat.  


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mendapatkan Anak Laki-laki atau Perempuan

0 komentar:

Posting Komentar