cara cepat hamil - tips cepat hamil dan panduan lengkap kehamilan, tips kesehatan, sistem reproduksi dan lain-lain.

20130911

Kapan Waktu yang Tepat untuk Berhubungan Seks?

waktu yang tepat untuk berhubungan intim

Kapan waktu yang tepat untuk berhubungan seks? Ya, mungkin saja pertanyaan seperti itu sering berada di benak Anda dan suami yang ingin segera dianugerahi keturunan. Pada faktanya, faktor ketepatan waktu memang sangat penting untuk bisa mencapai satu tujuan tersebut, yaitu untuk mendapatkan kepuasan bersama dan segera mendapat kabar positif dari alat tes kehamilan yang menunjukkan dua garis merah, atau bertanda positif hamil. Ketika ingin melakukan hubungan intim dengan suami, tentu saja kita harus memperhitungkan waktu yang tepat.

Berikut di bawah ini adalah beberapa waktu yang tepat untuk Anda berhubungan seks supaya cepat mendapatkan momongan :

1.    Ketahui masa subur
Supaya cepat hamil, tentu saja Anda harus mengetahui masa subur terlebih dulu untuk melakukan hubungan seks tepat pada waktunya. Menurut para ahli, waktu yang paling baik untuk menjalani hubungan intim dengan suami tercinta adalah 14 hari menjelang datang bulan (menstruasi) di bulan berikutnya. Sebab pada saat itu, sel telur wanita sedang dilepaskan sehingga memungkinkan orgasme yang cepat bagi wanita.

2.    Setiap pagi hari
Berhubungan seks di pagi hari merupakan salah satu cara untuk mendapatkan peluang cepat hamil. Mengapa demikian? Sebab setiap bangun tidur di pagi hari, umumnya para pria masih mempunyai gairah yang tinggi karena kondisi tubuhnya sedang berada dalam kondisi yang segar dan bugar. Jelas saja sperma yang dihasilkan di pagi hari akan menjadi lebih banyak dari yang dihasilkan pada waktu melakukan seks malam hari.

3.    Usai berolahraga
Waktu yang tepat untuk berhubungan seks juga bisa kita lakukan sesuai berolahraga. Misalnya setelah bangun tidur dan lari pagi bersama, setelah pulang ke rumah kita bisa berhubungan intim dengan baik. Sebab menurut para ahli, setelah berolahraga maka tubuh akan menjadi lebih bersemangat dan percaya diri sehingga sangat sesuai untuk melakukan hubungan seks.

4.    Dalam keadaan santai
Untuk cepat hamil, waktu yang paling tepat untuk berhubungan badan dengan suami Anda adalah ketika berada dalam keadaan santai. Ya, jangan sampai Anda berhubungan seks dengan terburu-buru, sehingga tidak dapat mencapai kepuasan. Sebab salah satu syarat kehamilan adalah orgasme yang bersamaan antara suami dan istri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kapan Waktu yang Tepat untuk Berhubungan Seks?

0 komentar:

Posting Komentar